Paid To Search

Selasa, 09 Juni 2009

Wah.Wah. Paman Yahoo mulai gerah ya dengan kepopuleran Om Google, setelah menawarkan recehan poundsterling dengan cara setiap kita search menggunakan HomePageFriends kita mendapatkan 0,01 £ per sekali search, kali ini Paman Yahoo kembali menawarkan recehan $ setiap kali kita search. Cara kerja program tersebut adalah :

1. Masuk ke www.interadmedia.com, atau lewat referalQ -- >KLIK DISINI<--(Klo mau, tapi klo nggak mau gpp kok langsung aja ke situsx ^_^ ) Kemudian piih "Join and Start Browsing"

2. Isi form pendaftaran, untu kode referal silahkan isi = 6000 (Sekali lagi tidak di paksakan, tapi diharapkan ^_^ ) . setelah sukses maka nanti kamu cek email yang didaftarin lalu nanti bakalan ada message dari interadmedia utk mengaktifkan link accountnya via email

3. Log in dengan email dan password kamu, liat di sebelah kanan tulisan "Browsing Users Login"

4. Sekarang kan kamu dah ada di bagian member area, lalu lihat di atas navbar ada pilihan "Get Paid To Browse", kamu klik itu :

5. Setelah itu kamu bakalan masuk ke "Terms and Conditions", lalu liat di bagian akhir, centang aja "I Agree Term and Condition" kemudian klik "Start Browsing"

6. Nah, kamu search aja.. Maksimal 5 menit, setelah 5 menit nanti ada tulisan seperti ini
"You have not been active in the last few minutes. Click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out." <-- Kamu klik aja tulisan itu.. Cek setiap 5 menit, dan lanjutkan search dengan kata yang berbeda..
Klo kamu tidak meng-klik tulisan itu maka kamu akan di logged out.. T
enang aja, kamu bisa kok mulai lagi seperti cara sebelumnya.. P
erhitungannya 1 menit = $0.01 , 1 jam = $0.6 , 1 hari = $15


7. Itu aja kok Minimal Payout $25 via paypal, dan mudah-mudah2an aja program ini bukan SCAM seperti SurfJunky karena ini bekerjasama dengan Paman Yahoo.. Sukses ya.. ^_^

0 comments:

Footer

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP